NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Apr 2018 02:01 - Tunas Honda Community

Komunitas Honda di Lampung yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) bersama Main Dealer Honda PT. Tunas Dwipa Matra adakan kegiatan Jelajah Alam menuju ke Pantai Gigi Hiu yang berada di Kabupaten Tanggamus Sabtu, 7/4/18. Kegiatan Jelajah Alam ini merupakan bagian dari pengenalan produk Honda CRF150L kepada komunitas khususnya.

Perjalanan yang ditempuh dari Kota Bandar Lampung menuju Pantai Gigi Hiu memakan waktu hampir 6 jam dengan kondisi jalan yang beraneka ragam mulai dari aspal hingga bebatuan. Sekitar 20 anggota komunitas yang tergabung di AMHL ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini.

Disamping itu, para anggota komunitas juga bisa mencoba ketangguhan Honda CRF150L ini. "Sengaja kita ambil tujuan ke Pantai Gigi Hiu karena untuk menuju lokasi ini benar-benar jalur yang dilewati masih dengan kondisi yang alami. Selain itu tracknya cukup menantang jadi cocok banget kalau menggunakan Honda CRF150L untuk Jelajah Alam. Dan juga, kita lebih mendekatkan produk ini dengan komunitas Honda khususnya," ujar Bahri, PIC Honda Community di Lampung.

Selain melakukan perjalanan dan melihat keindahan Pantai Gigi Hiu, AMHL dan TDM memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK