NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Jan 2019 20:31 - We Are Honda Metro

Pada saat melakukan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) tahun 2019 PIC Community Main Dealer PT. Tunas Dwipa Matra turut hadir dalam MUKERDA yang diadakan oleh Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) pada Minggu, 20/1/19 di Ruang Rapat PT. TDM. Dalam hal ini PIC Community untuk di Lampung yang dipegang oleh Bahri diberi kesempatan untuk memaparkan agenda komunitas selama satu tahun kedepan.

Hal ini dilakukan untuk menyingkronkan antara agenda kegiatan komunitas dengan kegiatan yang diadakan oleh Main Dealer. Selain itu Bahri selaku PIC Community pun saling sharing langsung dengan komunitas. Aspirasi komunitas menjadi tampungan untuk didiskusikan oleh Main Dealer kedepannya.

"Semua aspirasi atau ide serta masukan kita tampung dari komunitas yang hadir. Ternyata seru melihat antusias komunitas yang bisa sharing seperti ini. Untuk realisasinya kita pun akan diskusikan dengan pihak management, dan saya berharap teman-teman komunitas pun mengerti kondisi management. Yang penting saya berharap komunitas tetap semangat menjaga eksistensi dari Asosiasi Motor Honda Lampung," ujar Bahri, PIC Community TDM 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK