NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Apr 2019 08:30 - Tunas Honda Community

Sebagai bentuk upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan di jaringan sepeda motor Honda, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar kegiatan Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019 yang di selenggarakan di TDM Pramuka pada tanggal 1-2 April 2019.


Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut gelaran Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019 mendatang. Sebelumnya, para peserta sudah melalui proses seleksi yang cukup ketat dan melalui seleksi final pada tanggal 1 April 2019 untuk kategori reguler dealer dan tanggal 2 April 2019 untuk kategori wing dealer.

Pada kegiatan ini dibagi menjadi tiga ketegori yakni frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan dari seleksi 57 jaringan dealer dan AHASS yang ada di Lampung, pada masing-masing kategori terbagi dalam Wing Dealer dan kelas reguler, menyesuaikan dari jaringannya masing-masing. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kontes kali ini terdapat penambahan kategori yakni Kontes Layanan Honda kategori PIC CRM yang akan dilaksanakan pada 10 April 2019 mendatang.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan Dealer di bawah naungan Main Dealer TDM Lampung.

"Kegiatan ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Lampung yang menunjukkan komitmen, konsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas. Merekalah ujung tombak Honda untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang harapan dan kebutuhannya terus berkembang.” Ungkapnya.


Sebagai salah satu upaya perusahaan dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen, melalui kontes ini diharapkan para pemenang termasuk peserta lainnya dapat menjadi barometer dan role model untuk pelayanan Honda. Selain itu mereka pun harus dapat mengaplikasikan hasil tersebut ke konsumen.

Untuk menentukan pemenang, panitia merumuskan beberapa poin penilaian yang berbeda di setiap kategori. Untuk FLP dan deliveryman, penilaiannya meliputi beberapa aspek yaitu pengetahuan, ketrampilan, kepribadian, perilaku, semangat melayani berdasarkan value One Heart With Care. Adapun metode penilaian terdiri dari tes teori, role play, pengamatan kepribadian, observasi dan survei lapangan.
Sedangkan untuk kategori Pimpinan Jaringan, penilaian dilakukan dengan memperhatikan faktor kepemimpinan, sikap, inovasi dan implementasi proyek, delivery dalam membawakan materi dan pengembangan pelayanan di Dealer masing – masing.

Untuk para pemenang, TDM menyediakan hadiah berupa uang tunai dan thropy untuk juara di setiap kategori. Pemenang di tingkat Regional ini nantinya akan mewakili Main Dealer TDM dalam ajang Kontes Layanan Honda Tingkat Nasional 2019 di bulan Agustus mendatang.

Juara Kontes Layanan Honda Tingkat Regional  Lampung 2019


Reguler Dealer 
Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan : Joni Saputra - Bintang Kharisma Jaya 2 
Juara 1 Kategori Front Line People  : Mahliza Tamba - TDM Raden Intan 
Juara 1 Kategori Deliveryman : Eko Heriyanto - CV. Akur Motor 1

Wing Dealer 
Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan : Frederick Virmanus - PT Astra International , Tbk 
Juara 1 Kategori Wing Sales Peope : Devi Anggreni - PT Astra International , Tbk 
Juara 1 Kategori Deliveryman : Syahdansyah - TDM Pramuka

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK