NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2019 17:41 - Tunas Honda Community

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen, media dan juga Vlogger di Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan nonton bareng Avengers Endgame di XXI Mall Kartini pada tanggal 2 Mei 2019.
Kegiatan yang diikuti oleh 129 peserta nobar ini terdiri dari konsumen yang berasal dari seluruh Dealer resmi Honda di Bandar lampung serta media dan Vlogger Lampung. Bersamaan dengan kegiatan ini, TDM mengadakan nonton bareng karyawan yang di ikuti sebanya 124 peserta dan di selenggarakan di Mall Boemi Kedaton.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini sengaja diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih TDM kepada konsumen setia yang telah memilih Honda untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. "Kegiatan seperti ini memang rutin kami lakukan namun tentunya dengan tema yang berbeda-beda. Kali ini tentunya dengan memanfaatkan moment film Avengers Endgame yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin mendekatkan Honda kepada konsumen," Ungkapnya.

TDM sangat memperhatikan pelayanan terhadap kosumennya. Baik ketika pembelian maupun after sales kepada konsumen. Nonton bareng ini digelar sebagi wujud terima kasih Honda kepada kosumen yang telah membeli dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari.

RELATED
NEWS