NEWS
DETAILS
Selasa, 21 May 2019 11:13 - Tunas Honda Community

Komunitas Honda CBR yang bernama Lampung CBR Club (LCC) mengisi kegiatan Ramadhan mereka dengan berbagi takjil. Biasanya berbagi takjil dengan panti asuhan atau di jalan bersama masyarakat atau bahkan dengan para kaum duafa yang di jalan. Tapi berbeda dengan LCC mereka memilih berbagi berkah takjil untuk buka puasa dengan para penunggu pasien dan karyawan yang berada di salah satu Rumah Sakit yang ada di Bandar Lampung pada Minggu, 19/5/19.

Konten kegiatan yang di mulai dengan ngabuburide para member LCC rolling bersama dari titik kumpul mereka. Kemudian mereka menuju ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo yang berada di Jl. Urip Sumoharjo. Sekitar 100 bingkisan dan takjil mereka bagikan kepada para pasien yang sedang dirawat dan para pekerja Rumah Sakit.

"Kita memang membagikan bingkisan dan takjil bukan di jalan atau di panti asuhan seperti yang biasanya dilakukan oleh yang lain di bulan Ramadhan. Namun, kita berbagi ini dengan para penunggu pasien di Rumah Sakit yang menurut kita juga mereka perlu merasakan kebahagian walaupun dalam kondisi duka/sakit. Kita pun membagikan takjil dan bingkisan ini di kelas 3", ujar Rizky, Ketua Umum LCC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK