NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Apr 2020 14:50 - Tunas Honda Community
Kesadaran untuk melakuan social distancing dan tertib berlalu lintas yang masih minim di Lampung, terutama untuk pengendara sepeda motor khususnya kurangnya kesadaran menggunakan masker, perlu dukungan banyak pihak untuk mengingatkannya baik secara moril & material.
 
Ini yang kemudian dilakukan oleh Karyawan PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung, sebagai bentuk tanggung jawab sosial Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara dan sekaligus kampanye Satu Hati Honda Peduli Covid-19 ke masyarakat serta tetap tertib berlalu lintas dan patuh social distancing.
 
Berlokasi di tugu adipura Bandar Lampung kegiatan ini diisi dengan pembagian 200 Masker Kain dan buku panduan keselamatan berkendara serta aksesoris #cari_aman, tidak hanya itu mereka juga menghimbau untuk lebih sadar akan wajib nya menggunakan Helm saat berkendara dan menjaga jarak agar lebih aman, dengan membentangkan spanduk dan papan himbauan tepat di depan kendaraan berhenti di lampu merah.
 
"Kami punya semangat dan tujuan yang sama dengan pemerintah dan  petugas kepolisian, di mana kampanye #Cari_aman yang sedang digaungkan oleh Honda, juga bertujuan menghimbau pengendara untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk social distancing yang lebih aman serta juga tetap tertib berlalu lintas saat dijalan raya serta sasaran kedepan 2030 yaitu Zero Incident," ujar Tri Munardi, Instruktur Safety Riding TDM dalam siaran resminya, Selasa (21/04/2020).
 
#dirumahaja
#bersamaHonda
#belimotorHondadirumah_bisa
#cari_amansaatnaikmotor
RELATED
NEWS