NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Oct 2020 12:30 - Tunas Honda Community

Gelaran Honda Premium Matic Day 2020 digelar di Mall Chandra Tanjung karang dan live secara virtual pada 05 – 11 Oktober 2020.
Kegiatan rutin tahunan ini digelar oleh PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Lampung bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyapa para pecinta matic premium sepeda motor Honda.
Konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda selama gelaran Honda Premium Matic Day, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza.
Bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda secara cash atau kredit selama gelaran Honda Premium Matic Day di Bandar Lampung mendapatkan potongan angsuran 5 bulan atau hemat hingga 11 jutaan rupiah.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing TDM,Dony Ronaldo mengatakan Program spesial ini hadir bagi konsumen setia Honda yang ingin memiliki motor matic premium Honda sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen saat berkendara.
“Masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas seru selama gelaran Honda Premium Matic Day baik secara online ataupun offline. Pengunjung yang di Mall Chandra dapat menikmati pameran kami dan bisa langsung mendapatkan hadiah dari give away pada acara online, ini dilakukan berbarengan kegiatan online dan offline dikarenkan kondisi saat ini masih pandemi covid-19 dan belum dapat mengadakan event offline secara full, namun tidak mengurangi antusias para konsumen setia Honda dalam mengikuti kegiatan Honda Premium Matic Day ini ,” ujar Dony.
Dalam aktivitas ini berbagai rangkaian aktivitas menarik seperti live Dj Perform, Band Akustik, Hallo Dokter Menyapa serta Give Away yang diundi di akhir acara dengan total hadiah Jutaan Rupiah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK