NEWS
DETAILS
Senin, 15 Feb 2021 15:45 - Tunas Honda Community

Bandar Lampung – Masih dalam rangkaian kegiatan hari Imlek dan Valentine, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh AHASS di Lampung memberikan program servis spesial berupa program “Imlek dan Valentine Di AHASS” untuk konsumen setia sepeda motor Honda yang melakukan service di AHASS.
Kegiatan yang berlangsung hingga 21 Februari 2021 ini berlaku untuk konsumen yang mengajak teman atau keluarganya untuk melakukan service. Konsumen yang mengajak teman atau keluarganya melakukan service, dan melakukan service untuk kedua sepeda motor Hondanya, maka konsumen akan mendapatkan harga special service paket lengkap hanya Rp 50.000 untuk masing-masing motor.
Selain itu, konsumen yang melakukan service dengan transaksi minimal Rp 150,000,- akan mendapatkan tambahan voucher potongan Rp 20.000,- untuk service berikutnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. “Program ini di selenggarakan dengan tujuan untuk menyemarakan moment Hari Imlek dan Valentine serta agar konsumen dapat selalu melakukan perawatan berkala sepeda motor honda nya di bengkel resmi Honda (AHASS).” Terangnya.
Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir, karena AHASS tetap menerapkan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen. Petugas AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.
Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK