NEWS
DETAILS
Senin, 08 Mar 2021 09:00 - Tunas Honda Community

 

Tunas Honda Lampung mendatangkan R.Tito Nugroho selaku PIC DBL Lampung & Reski Adi Bazri, salah satu tim basket SMA Negeri 2 Bandar Lampung yang berlaga di kancah Honda Developmental Basketball League (Honda DBL). Pertemuan tersebut tentunya di acara “Honda Basketball Story Talent” digelar secara virtual di studio Tunas Honda Lampung pada Sabtu (06/03/2021).

Pada acara tersebut, kedua bintang tamu saling berbincang terkait perkembangan olahraga bola basket, khususnya di kalangan muda di Kota Lampung. Salah satu poin yang dibicarakan, yakni kesiapan para pemain dan saling berbagi ilmu melalui coaching clinic, hingga pertandingan eksibisi antar-pemain sebelum menjelang seleksi kompetisi Honda DBL 2021 yang mudah-mudahan dapat terselenggara di tahun ini yang sempat tertunda selama satu periode akibat pandemi covid-19.

Di kesempatan tersebut Indra Ramadhan selaku Host juga membagikan berbagai kuis yang berhadiah ratusan ribu rupiah kepada para penonton live streaming pada akun @hondaloverlampung. Tak hanya itu ada beberapa program penjualan yang ditawarkan oleh sales Honda (H1) dalam menunjang kegiatan ini, serta sharing technologi oleh tim technical service (H2) dan tim sparepart (H3) juga tak ketinggal memberikan promo penjualan sparepart, aksesoris dan apparel dengan diskon hingga 20%.

Pada pertemuan itu juga, sebagai rasa terima kasih, Tunas Honda menyerahkan beberapa cinderamata kepada para bintang tamu berupa apparel Honda edisi khusus. Reski Adi Bazri berharap, upaya yang tengah dilakukan oleh Honda saat ini sudah sangat efektif sekali mengingat vakumnya acara basket di Lampung akibat pandemi covid-19.
"Banyak pemain-pemain bola basket di Lampung, khususnya para basket pelajar yang ingin sharing tentang aktifitas basket di acara seperti ini, tentunya ini merupakan kerinduan yang mendalam agar dapat terlaksanakanya kompetisi basket lagi di lapangan terbuka”, katanya.

RELATED
NEWS