NEWS
DETAILS
Rabu, 05 May 2021 10:05 - Tunas Honda Community

Bandar Lampung, komunitas adalah partner sekaligus Branch Ambassador bagi Honda serta menjadi perwakilan berbagai kampanya keselamatan berkendara, kepedulian sosial dan juga menjadi penghubung antara pengendata sepeda motor Honda dengan Main Dealer.

Guna menjaga tali silaturahmi antar komunitas, Tunas Honda Lampung (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda Lampung, senantiasa aktif menggelar kegiatan sosial dengan menggandeng komunitas sebagai ujung tombak pelaksanaan kegiatan. Kali ini, TDM menggelar kegiatan bertajuk Kopdar Laki bersama komunitas CB 150R pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Mengusung tema Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa, kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta yang tergabung dari komunitas Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL). Kegiatan diawali dengan pengecekan suhu serta penerapan protokol kesehatan yang dilakukan di kantor main dealer Tunas Honda Lampung, Jl. Pramuka No 1 Raja Basa Bandar Lampung. Selanjutnya, peserta bersiap melakukan city rolling ke beberapa titik ikon kota Bandar Lampung seperti  Tugu selamat datang Kota Bandar Lampung sekaligus tempat berbagi masker dan takjil. Para peserta juga dibekali dengan edukasi safety riding #Cari_aman untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga keselamatan berkendara di jalan raya.


Tidak hanya itu, komunitas Honda CB 150R (Hosfel) ini juga melakukan aksi sosial dengan membagikan masker gratis, takjil kepada masyarakat. Rangkaian kegiatan akhirnya di tutup dengan acara buka bersama, games Quiziz & sharing session komunitas bersama PIC Community Tunas Honda Lampung.

PIC Community Tunas Honda Lampung Bro Bahri  mengatakan Kegiatan Kopdar Laki CB150R ini dilakukan serentak oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia sebagai wadah silahturahmi antar komunitas Honda CB150R di Lampung. Tidak hanya sekedar kopdar biasa tetapi komunitas Honda CB150R juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah setelah sekian lama, untuk pertama kalinya semenjak pandemi akhirnya kita dapat saling bersilahturahmi antar sesama komunitas khususnya Honda CB150R. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan peserta terbatas, peserta sangat antusias dengan beragam kegiatan yang dikemas secara menarik. Rangkaian acara ini ditutup dengan live instagram @honda.community bersama perwakilan antar komunitas CB150R yakni ASFI dan HSFCI seluruh Indonesia. Kami semua berharap. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi kita sesama komunitas serta memberikan manfaat positif di masyarakat.”(*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK