NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Jun 2021 14:55 - Tunas Honda Community

Bandar Lampung – PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengadakan Roadshow Si Panggil bertemakan “Kampanye Protokol Kesehatan Kampung Bebas Covid.” 
Program ini dilaksanakan di Lapangan samping masjid Al Ikhsan Jl. Pangrangau Raya, Perumnas Way Halim,  Kota Bandar Lampung. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk support dan kepedulian SiPanggil dalam mengkampanyekan protokol kesehatan kampung bebas covid.
Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghimbau kepada masyarakat sekitar khusus nya masyarakat di daerah Perumnas Way Halim. “Di masa Pademi ini, kita dari Team Main Dealer Honda tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Protokol kesehatan dan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah tentang 5M (Mencuci tangan, menjaga jarak aman, memakai masker, Menghindari kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi)”. Terangnya.
Sementara itu, Muhammad Amin selaku Supervisor Project Layanan Si Panggil Menjelaskan bahwa Tunas Dwipa Matra juga memberikan kemudahan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda melalui layanan SiPanggil yang merupakan layanan service kunjung AHASS Lampung.
“Layanan ini diberikan untuk semakin mempermudah konsumen honda dalam melakukan perawatan kendaraan bermotornya serta banyaknya permintaan dari konsumen Honda yang ingin melakukan servis dengan menggunakan layanan servis kunjung resmi AHASS lampung, dikarenakan mudah, tidak antri, bergaransi, mekanik bersertifikasi dan tidak ada biaya tambahan". Terangnya
Warga masyarakat yang datang untuk service diacara roadshow SiPanggil  akan ditawarkan 2 program yaitu Program Cek Aja Dulu (gratis) dengan 5 point pengecekan atau safety check. Dan program kedua adalah program servis murah hanya dengan biaya 39.000 (harga normal 70.000) motor akan dilakukan servis 20 point pengecekan atau servis paket lengkap.
Selain itu, pada kegiatan ini pula SiPanggil juga melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker, hand sanitizer gratis untuk warga sekitar dan juga mendonasikan wastafel cuci tangan yang dapat digunakan umum oleh warga perumnas Way Halim. Program Cek Aja Dulu (gratis) dan Program Service murah ini diikuti oleh seluruh warga perumnas way halim dan sekitar lokasi kegiatan.
konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

RELATED
NEWS