NEWS
DETAILS
Senin, 01 Nov 2021 14:15 - Tunas Honda Community

PT Astra Honda Motor bersama Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor wilayah Lampung menggelar kegiatan Nonton Bareng MotoGP bersama 25 pecinta Honda CBR di Tokopie Liepe - Bandar Lampung.

Beberapa komunitas yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini adalah Lampung CBR Club (LCC), CBR Club Indonesia - Bandar Lampung (CCI Bandar Lampung), dan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL).

“Kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers melalui acara nonton bareng. Sudah lama rasanya kami tidak menyelenggarakan kegiatan ini semenjak pandemi melanda negeri ini.” ungkap Promosi Manager Tunas Dwipa Matra Rusli Mantaring.

Sebelum nonton bareng MotoGP, peserta diajak untuk melakukan city rolling dengan menempuh perjalanan dari Dealer Tunas Dwipa Matra Raden Intan hingga Tokopie Leipe yang terletak di Jalan Korpri sebagai lokasi nonton bareng. Tak hanya itu, di lokasi nonton bareng peserta memperoleh sosialisasi mengenai keanggotaan Honda Community ID (HCID) yang saat ini aksesnya terintegrasi dengan websiteastra-honda.com.

Selain itu peserta juga diajak untuk mengenali jenjang pembinaan balap sepeda motor yang ada di Astra Honda Motor. Dimulai dari kompetisi di tingkat regional dan nasional hingga dukungan untuk berkompetisi di ajang balap tingkat internasional.

Spesial dalam balap kali ini di Misano World Circuit Marco Simoncelli, peserta turut menyaksikan laga debut pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 sebagai wild card rider. Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production(AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019.

Melengkapi keseruan acara NoBar MotoGP Honda Community Main Dealer Tunas Dwipa Matra juga melakukan kegiatan Quiziz antar bikers yang hadir agar menambah keseruan nobar kali ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK