NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Apr 2022 15:10 - Tunas Honda Community

New Honda Genio yang resmi mengaspal di Lampung pada Sabtu (02/4/2022) lalu berhasil mencuri perhatian para pecinta matic. Ubahan design yang semakin memperkuat karakter dan penyematan fitur tercanggih tentunya membuat New Genio lebih bergaya dan tampil lebih fresh.
Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matic, Tunas Honda Lampung menggelar Kopdar Seru bareng New Honda Genio khususnya bagi para anggota komunitas Honda. Kopdar seru bareng Genio digelar di Mall Boemi Kedaton pada Sabtu (02/4/2022) dengan mengundang anggota dari club komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung  diantaranya GEOL (Genio Owner Lampung), HBCL (Honda BeAT Club Lampung), Scool (Scoopy Owner Lampung), HVCL (Honda Vario Club Lampung), HSX 125 Bandar Lampung &  HRCL ( Honda Revo Club Lampung).
Rusli Mantaring selaku Manager Promosi  MD Tunas Honda Lampung  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan terkhususnya bagi para anggota komunitas tentunya untuk mengenalkan New Genio yang baru saja kami launching. Hal ini juga disambut baik oleh seluruh anggota komunitas.
“Ubahan pada design dan fitur terbaru pada New Genio tentunya menarik perhatian para pecinta matic. Dengan mengadakan riding experience bagi para anggota komunitas, mereka akan merasakan sensasi berkendara dengan New Genio.” ungkap Rusli Mantaring, Sabtu (02/4/2022).
Asra selaku anggota komunitas GEOL (Genio Owner Lampung) mengatakan sangat beruntung diberikan kesempatan dari Tunas Honda Lampung  untuk hadir di acara Regional Public  Launching New Honda Genio di Mall Boemi kedataon secara offline dan online.  Design terbarunya tetap fashionable dan senantiasa mempertahankan kenyamanan berkendara.
“Tampilan dari New Honda Genio terlihat lebih fresh dan fitur – fiturnya juga semakin canggih, power charger yang sudah dipindah ke rak depan sangat membantu sekali bagi para pengguna yang ingin mengisi daya baterai handphone. Dengan ban yang lebih besar membuat semakin nyaman dikendarai, dan yang paling bikin nyaman dari mengendari New Genio adalah motornya ringan sekali, jadi cocok dikendarai oleh kaum wanita” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK