NEWS
DETAILS
Jumat, 20 May 2022 09:20 - Tunas Honda Community
Bandar Lampung - PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Kopdargab GAS Daftar Honda Community ID (HCID) yang bekerja sama dengan seluruh Komunitas Sepeda Motor Honda yang berada di bawah naungan AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung). Kegiatan ini di ikuti oleh 40 peserta dari berbagai komunitas ini dilakukan di Cafe Tokopie leipe pada tanggal 14 Mei 2022.
 
Dalam kegiatan ini, para peserta sebelumnya melakukan rolling city dari titik kumpul di Main Dealer TDM menuju Jalan Z.A Pagar Alam dan langsung menuju ke Cafe Tokopie leipe. Selanjutnya, para peserta juga mendapatkan penjelasan tentang manfaat jadi Member Community Honda.
 
Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapat sosialisasi mengenai Asosiasi Motor Honda Lampung dan tentunya edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara.
 
Manager Promosi TDM Lampung Rusli Mantaring memaparkan manfaat dan benefit menjadi anggota komunitas. “Komunitas yang ada saat ini sudah semakin berkembang. Anggotanya juga semakin bertambah. Kami ingin seluruh anggota baru maupun lama dapat memperoleh informasi yang jelas mengenai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Honda. Begitu juga dengan manfaat jika anggota baru memiliki HCID.” ungkapnya
 
HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT Astra Honda Motor seperti Jambore Nasional dan Honda Bikers Day.
 
Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas. Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK