NEWS
DETAILS
Jumat, 27 May 2022 10:45 - Tunas Honda Community

Masih di dalam momen Halalbihalal, puluhan bikers Honda dari berbagai klub/komunitas yang berada di dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) bersilaturahmi mengikuti acara Honda Bikers Adventure Camp di Bukit Cendana, Padang Cermin, Pesawaran (Lampung), Rabu-Kamis (25-26/5/22).

Diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antara pecinta motor Honda yang digelar oleh Main Dealer Tunas Honda Lampung,Asosiasi Motor Honda Lampung, Lampung CBR Club, HTML, HBCL, HSRCL, HSX125BDL, GEOL, HAICL, HRCL,LTB, BLASTER,HVCL dan juga diikuti konsumen Honda CB150X.

Rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul di Main Dealer Tunas Honda Lampung. Setelah dilakukan briefing, seluruh peserta riding menuju lokasi acara yang dipimpin oleh Ariel Darwin dari Honda Tiger Mailing List Lampung sebagai Road Captain (RC) yang mengendarai New CB150X.

Seluruh peserta pun diajak melintasi berbagai medan jalan, mulai jalan aspal sampai jalan tanah bergelombang sekaligus mencoba langsung ketangguhan Honda CB150X. Setibanya di lokasi acara seluruh peserta menikmati kebersamaan mulai dari istirahat di gazebo, lalu bersama-sama membangun tenda. 

Keakraban pun makin terjalin ketika menikmati suasana alam yang sejuk dimalam hari dengan makan malam bersama, mengikuti acara api unggun. Setelah itu seluruh peserta diajak saling sharing seputar masing-masing kegiatannya, lebih memahami cara pengelolaan klub/komunitas serta jika ingin join Honda Community ID (HCID).

Brad Qiting Ketua Asosiasi Motor Honda Lampung menyampaikan rasa gembiranya bisa mengikuti acara ini. “Dengan mengikuti acara ini saya bisa bisa berjumpa dengan kawan-kawan bikers Honda yang sama-sama berada didalam naungan AMHL. Kami bisa melepas kangen dan saling bertukar cerita,” ujarnya.

Brad Ariel mengungkapkan pengalamannya usai mengendarai New CB150X saat dia memimpin rombongan dari Main Dealer Tunas Honda Lampung  menuju Bukit Cendana. Menurutnya, selama riding menggunakan New CB150X mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir tidak merasakan kepenatan yang berarti.

“Honda New CB150X ini memang mantap saat dikendarai, handling terasa enteng atau enaklah bawaannya, up side down/shock depan pun mantap ketika melintasi jalan yang rusak sekalipun terasa empuk. Dengan raiser stang dan protaper yang tinggi dan mumpuni menjadikan tangan tidak mudah pegal atau capek, larinya juga terasa enteng,” jelas Brad Ariel

Manager Promosi MD Tunas Honda Lampung Rusli Mantaring mengatakan bahwa harapannya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang menjadi contoh positif untuk komunitas motor lainnya serta dapat berpartisipasi membantu pemerintah untuk memperkenalkan pariwisata di Lampung.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK