NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Jul 2020 13:15 - HSFCI Palu-Sulteng

Mengobati kerinduan selama masa pandemic beberapa bulan lalu, sebagian dari mereka mengeluarkan ide untuk memulai Kopdar dengan mengikuti protocol pemerintah daerah Kota Palu dengan menggunakan Masker selama kegiatan kopdar berjalan.

Lokasih Kopdar yang dipilih merupakan sala satu tempat dimana masyarakat kota Palu sering melakukan hunting di sore hari, yang berada tidak jauh dari belakang kantor Polda Sulawesi Tengah. Yang mana setiap sore diramaikan dengan para pecinta trail game oleh komunitas off road motor.

Kata salah satu member dari HSFCI PALU yakni bro Hasan, tidak ada pembahasan penting di Kopdar kami kali ini, karena kegiatan ini hanya untuk melepas rindu, foto-foto dan ngumpul bareng karena mulai merasakan bosan selama pandemic. Dimana yang hadirpun tidak semuanya, ya kurang lebih sekitar 8 (delapan) orang yang ada disana. Berharap semoga kondisi ini cepat memulih kembali seperti tahun-tahun sebelumnya, karena seharusnya kami memiliki kegiatan besar di bulan agustus nanti tapi semua kami tunda sampai tahun depan dan semoga tidak ada halangan lagi, Amin. tutup Bro Hasan.

RELATED
NEWS
Rabu, 08 Jul 2020 13:15
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK