NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Feb 2021 10:25 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru – Pada 12 Januari mengawali tahun baru 2021 PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional meluncurkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R yang mempertahankan karakter racing dan menghadirkan nuansa big bike di hampir semua sisi serta mempunyai sejumlah daya tarik baru. Dan hari ini tepat pada tanggal 30 Januari 2021 PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar launching All New CBR150R Regional Riau secara virtual.

Launching All New CBR150R masih diselenggarakan secara adaptif mengingat kondisi new normal dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan, launching All New CBR150R digelar secara online di sosial media melalui live instagram di akun Capella Honda Riau dan facebook CDN Honda Riau pada pukul 20.00 WIB hingga selesai. Dengan menggandeng artis lokal Pekanbaru PT CDN Riau berhasil meluncurkan All New CBR 150R untuk para pecinta sport.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan Honda siap memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dengan performa tinggi. Didesain dengan karakter yang kuat dan nyaman untuk dikendarai, All New CBR150R akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport. Harapannya kami bisa selalu memberikan produk yang digemari dan menjadi teman untuk meraih mimpi.

All New CBR150R tersedia dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Untuk harga On The Road Riau All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 37.331.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 38.032.000. Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 41.331.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 42.031.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 42.232.000

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan All New CBR150R pada saat launching, konsumen akan mendapatkan hadiah spesial yakni Riding Jacket senilai Rp. 575.00,-. Untuk melakukan pemesanan All New CBR150R konsumen bisa langsung memesan melalui http://bit.ly/AllnewCBR150R tentunya dengan syarat dan ketetuan yang ada.

Tidak hanya berakhir pada launching, PT CDN Riau juga mengadakan virtual exhibition yang dimulai 31 Januari hingga 6 Februari 2021 kedepan. Virtual exhibition yang akan memanjakan konsumen dengan cara baru yang adaptif, sehingga konsumen bisa tetap datang ke booth pameran Honda tanpa harus keluar rumah hanya tinggal mengakses ponsel nya konusmen sudah bisa mendapatkan motor impiannya. Konsumen yang ingin melihat pameran virtual Honda langsung akses di www.riau.pameranhonda.com. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK