NEWS
DETAILS
Senin, 29 Mar 2021 11:44 - Honda Bikers Pekanbaru

Sabtu, 27 Maret 2021 Capella Honda Riau bersama HPCI (Honda PCX Club Indonesia) mengupas tuntas Honda PCX 160 dengan judul “NGOPREK All New Honda PCX 160”.

Kegiatan NGOPREK dibuka dengan sosialisasi give away senilai 500 ribu rupiah untuk 5 orang pemenang. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sharing Honda PCX 160 bareng bro Abrar selaku Wing Sales People PT Capella Arengka. Abrar Mengatakan “Honda PCX 160 terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control), memiliki  kapasitas bagasi yang luas (30 liter),  sudah menggunakan smart key system, full digital panel meter yang sangat informatif, terbagi menjadi 2 type CBS (Combi Brake System) dan ABS (Anti Lock Brake System) sehingga lebih maksimal dalam melakukan pengereman, dan untuk harga bisa kunjungi dealer terdekat atau follow intagram @capellahondariau/ @capellahonda88” tutupnya.

Tidak hanya membahas fitur, kegiatan NGOPREK kali ini kita juga turut mengundang Bro Danu selaku technical instructor PT Capella Dinamik Nusantara untuk membahas All New Honda PCX 160 dari segi teknis. Bro Danu mengatakan “dari segi teknis Honda PCX 160 in benar-benar baru baik dari segi mesin, rangka, design sudah berubah total. Mesin yang sebelumnya berkapasitas 150 cc kini meningkat menjadi 160cc, sudah menggunakan 4 valve, dan dilengkpi dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) atau sistem pengendali torsi mesin untuk menjaga laju motor tetap stabil. Kalau bahasa mudah dan umumnya dari HSTC adalah Traction Control System (TCS), fitur yang menjaga atau mencegah roda belakang slip saat buka gas secara mendadak di jalan licin. Sehingga motor lebih nyaman dan aman saat dikendarai”tutupnya.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menuturkan, kegiatan ini digelar untuk mengajak komunitas untuk tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi kebiasaan baru serta tidak lupa untuk terus mensosialisasikan HCID (Honda Community ID) Apps yang mana merupakan salah satu fasilitas/ keuntungan yang bisa di dapat apabila sudah tergabung di keluarga besar Honda Community. Caranya gampang teman-teman join di Honda Community lalu download aplikasi welove Honda di aps store atau play store, klik logo Honda Community, lakukan registrasi, hadir di kegiatan Honda, scan barcode dan dapatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Helm, Jaket, dll, tutupnya.

Keseruan dilanjutkan dengan ngobrol asik bareng bro Eky, sis Mei dan juga Bro Ridwan dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Pekanbaru. Bro Eky selaku Humas HPCI Pekanbaru mengatakan untuk tergabung di komunitas PCX silahkan kami terbuka, syarat yang pertama temen-temen wajib punya Honda PCX dan ada kemauan untuk tergabung di komunitas, tutupnya.

Sis Mei selaku ladies bikers HPCI Pekanbaru mengatakan bergabung di dalam komunitas itu banyak hal positif salah satunya adalah dapat menambah teman, banyak keseruan seperti kopdar touring, bakti sosisal, dan terpenting adalah selalu menerapkan safety riding, tutupnya.

Kegiatan ini di tutup dengan sharing dari bro Ridwan selaku ketua umum HPCI Pekanbaru, bro Ridwan mengatakan untuk rekan-rekan yang belum tergabung di komunitas dan ingin tergabung di komunitas HPCI bisa datang di kopdaran kita di Hari jumat pukul 20:00 wib berlokasi di papi bro cafe, resto dan bike wash atas bisa follow instagram di @hpcipekanbaruchapter_official, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK