NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Feb 2016 16:09 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Setelah bulan Januari lalu PT Astra Honda Motor (AHM) melaunching New Honda BeAT POP eSP, kini giliran PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkannya ke masyarakat Bandung.

Bertempat di Bandung Electronic Centre (BEC), hari minggu kemarin (7/2) New Honda BeAT POP eSP dikenalkan kepada masyarakat yang kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Cool Pixel mempunyai 2 pilihan warna yaitu Harmony Black White dan Groovy Red White, sedangkan Comic Hits mengusung tema pop-art Comic Image dengan 3 pilihan yaitu Voice Magenta White, Melody Blue White dan Tone Black.

Selain memperkenalkan produk New BeAT POP eSP, pada acara launching ini PT. DAM menggelar berbagai rangkaian acara seperti cover dance competition, DDR competition, beat box competition, costplay festival, games menarik, dan accoustic band.

“Launching ini juga sekaligus memperkenalkan Team Honda DBL yang akan mengikuti pertandingan Honda DBL di kota Bandung dan kota Bogor pada 12-23 Februari 2016,” ungkap Demmy Firmansyah, Manager Promosi PT DAM.

Tambahan info saja bro n sis..... New Honda BeAT Pop eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp. 14.375.000. Skuter matik ini ditargetkan terjual 7.500 unit setiap bulannya di wilayah Jawa Barat. (GN)



Source: http://www.otomotifzone.com/2016/02/07/dam-perkenalkan-new-honda-beat-pop-esp-di-bandung/#ixzz3zezfcvEg

RELATED
NEWS