NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Feb 2016 09:40 - Surabaya Honda Community

Wooow…benar sekali sosok yang disebut sebagai gen CBR Facelift 2016 tertangkap dalam sesi Spy Test yang diunggah oleh Bang Kobay, terlihat body merupakan perpaduan beberapa generasi dan gen, mulai dari gen 500, sampai mengambil gen-gen CBR old version, seperti yang sudah-sudah kemunculan sebuah produk meski hanya sekelebat saja sudah menunjukkan bahwa produk tersebut akan eksis tidak lama lagi, gosipnya sih akan diluncurkan tanggal 14 Februari ini berbarengan dengan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Terlihat banyak sekali perbedaan yang terdapat di Gen CBR 150 terbaru ini, mulai dari Jok yang terpisah, sampai part yang menyerupai part All New CB150R dan Sonic 150R, dimulai dari pelek serta piringan cakram lebar, serta lampu sein yang mirip banget, serta bentuk spion yang lancip, rear fender dengan desain gantung layaknya big bike. Fairing slim namun makin nungging, swing arm…walau sama-sama kotak, generasi baru juga dibekali sistem chain adjustment berbeda. Dan yang paling menarik perhatian cover crankcase.

Sedangkan mengenai harga, kabar yang tersiar bahwa CBR 150 Facelift 2016 ini akan di jual paling tinggi 30 jutaan atau 1 juta lebih tinggi dari harga CBR 150 sebelumnya, dan masih di perbincangkan sampai sekrang yakni sektor mesin, rumornya akan memakai tenologi yang mirip dengan mesin All New CB150R yakni mesin Overbore 149,16 cc  Tanpa RRA,  mesin Near Square 149,4 cc dengan RRA atau mesin hybrid Overbore 149,16 cc dengan RRA, cuman besar kemungkinan akan memakai mesin yang disebut pertama

RELATED
NEWS