NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jun 2016 09:09 - Surabaya Honda Community

Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh dengan berkah, kebaikan apapun akan selalu menjadikan manfaat untuk yang menerima dan pahala bagi yang memberikan, dan untuk itu Honda tidak menyia-nyiakan kesempatan di bulan Ramadhan ini, apa saja kegiatannya? silahkan pembaca simak rangkuman acara yg digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ini.

 

image

Menyambut bulan Ramadhan 1437 H, kemarin sabtu (11/6) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer motor Honda JATIM dan NTT, menggelar acara Roadshow Safari Ramadhan Honda yang bertempat di lapangan Puspa Argo Sidoarjo, acara Roadshow ini mengusung 4 acara sekaligus yaitu :

1. Satu Hati Charity Riding Test
2. Satu Hati Religius Act
3. Satu Hati Community Act
4. Satu Hati Celebration of Ramadhan

Ke empat acara tersebut dikemas apik oleh MPM menjadi satu acara“Safari Ramadhan Honda” dalam tajuk “Satu Hati Sempurnakan Ibadah”.

image

Pada acara Satu Hati Charity Riding Test ini, Honda selain mengajak para pengunjung untuk menjajal secara langsung performa Supra GTR 150, juga sekaligus untuk bersedekah, dalam kegiatan ini MPM membagikan buku tuntunan sholat kepada TPA yang terpilih dan THR bagi pengajar TPA.

image

Bagaimana caranya?
Tiap jumlah peserta test ride diakumulasikan dengan banyaknya buku yang dibagikan, jadi 1 test rider dihitung 1 buku, jadi dapat dipastikan ada ratusan buku yang akan disumbangkan melihat banyaknya pengunjung yang antusias ingin merasakan performa Supra GTR 150 secara langsung, apalagi acara ini digelar dari jam 09:00 sampai jam 22:00.

image

Selain itu pengunjung yang membawa motor Hondanya juga mendapatkan pelayanan servis gratis dan ganti oli, serta potongan harga untuk berbagai suku cadang Honda Genuie Part (HGB)selama Safari Ramadan berlangsung.

image

Sedangkan di Satu Hati Religius Act dimana digelar kompetisi keagamaan untuk para murid TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba Adzan, hafalan Al-Quran, serta grafiti islami dimana hadiah tersebut akan diberikan ke TPA tempat murid tersebut belajar, sehingga membuat donasi kepada TPA menjadi semakin bermakna.

image

Dalam Roadshow Safari Ramadhan ini juga menghadirkan komunitas motor Honda dimana turut hadir yaitu dari Federasi Supra Indonesia (FSI) yang perwakilannya ada yg datang dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat juga turut hadir dan beberapa perwakilan klub Honda dari Surabaya Honda Community (SHC).

image

Satu Hati Community Act juga melibatkan para biker Honda ini dengan melakukan konvoi keliling kota dengan membagikan takjil buka puasa bagi orang-orang yang membutuhkan.

image

Acara yang juga tak kalah meriah dalam salah satu dari empat cara MPM Honda menebar kebaikan di bulan Ramadhan yaitu menggelarCelebration Of Ramadhan.

image

Sejak dimulainya acara sampai berakhirnya acara berbagai hiburan seperti parade patrol, band religi, dan lomba hijab silih berganti menghibur pengunjung, dan saat malam dimana volume pengunjung datang lebih banyak dibandingkan siang hari, MPM menghadirkan band dangdut OM Sagita feat Eny Sagita yg membawakan lagu-lagu religi yang dikemas apik dalam dangdut khas OM Sagita.

image

MPM juga menyediakan stand bazar bagi pengunjung yang menyediakan berbagai macam hidangan santap berbuka puasa.

image

Roadshow Safari Ramadhan Honda ini diselenggarakan mulai 11 Juni/2016 sampai 3 Juli 2016, yg juga diadakan di 5 kota antara lain di :

1. Bandung (11 Juni 2016)
2. Tegal (18 Juni 2016)
3. Medan (18 Juni 2016)
4. Sampit (25 Juni 2016)
5. Makassar (25 Juni 2016)

Selain itu juga terdapat Roadshow yg tersebar di 175 titik di seluruh Indonesia.

RELATED
NEWS