NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Mar 2017 09:57 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Komitmen PT Menara Agung untuk peduli terhadap korban bencana alam diwujudkan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Banjir dan Tanah Longsor yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota pada Jumat, 3 Maret 2017 yang lalu telah mengetuk hati PT Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda, untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana alam tersebut.

Kedatangan manajemen PT. Menara Agung disambut baik oleh beberapa pejabat daerah terutama warga korban bencana alam desa Gunuang Malintang kecamatan Pangkalan Koto Baru. Bantuan berupa sembako,susu,kain sarung, dan Al-Quran diberikan langsung  ke lokasi pengungsian dan posko banjir yang berada di desa Gunuang Malintang.

Bapak Camat, Jonianto, S. SPT yang mendampingi penyerahan bantuan dari PT Menara Agung mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat diharapkan oleh warga kami. Sehingga nantinya bantuan ini akan segera kami salurkan per kepala keluarga yang menjadi korban atas terjadinya musibah ini.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Ferdinand Agung, selaku Direktur Marketing PT. Menara Agung “Program seperti ini memang menjadi agenda rutin dan komitmen PT Menara Agung untuk peduli terhadap bencana alam. Aksi tanggap musibah yang terjadi di kabupaten Limapuluh Kota ini di gelar secara cepat agar dapat meringankan beban para korban dalam membangun kehidupan mereka paska musibah ini.

Sebagaimana diketahui  Banjir dan longsor setidaknya menghantam sedikitnya 12 nagari di 7 kecamatan Limapuluh Kota. Akibat longsor sembilan unit kendaraan tertimbun di KM 17, jalur Sumbar-Riau. Empat orang tewas dan lima lainnya terluka. Sementara itu jalur Sumbar-Riau putus total.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK