NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2017 09:05 - Sumut Honda Bikers
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru untuk New Honda CBR150R sehingga tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap melalui performa unggul berkonsep ‘Total Control’.
New Honda CBR150R tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu Honda tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.
Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan semenjak diperkenalkan pada awal tahun lalu, New Honda CBR150R sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. Penerimaan masyarakat untuk motor ini meningkat sebesar 26,1% sepanjang tahun 2016. “Untuk para pecinta motor sport sejati, kami menghadirkan New Honda CBR150R dengan konsep ‘Total Control’ yang dapat membuat konsumen merasakan kemudahan mengendalikan motor ini di segala kondisi dan menghasilkan kecepatan dan kelincahan mumpuni di segala lintasan. Kami juga memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang agresif.”
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya menyambut baik diperkenalkannya pilihan warna dan stripe baru untuk New Honda CBR150R. Tentunya hal ini semakin menjadikan New Honda CBR150R tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap melalui performa unggul berkonsep ‘Total Control’.
New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.
Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.
New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 13,2 kW (18 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada periode Januari-Februari 2017, New Honda CBR150R tercatat diminati masyarakat sebanyak 14.983 unit, atau melonjak 99.2% dari periode yang sama di tahun 2016 yaitu 7.521 unit. Model ini memberikan kontribusi sebesar 33.9% dari total penjualan motor sport Honda periode Januari-Februari 2017 sebanyak 44.145 unit. Dengan penerimaan New Honda CBR150R yang sangat baik ini, jajaran motor sport Honda membukukan kenaikan penjualan sebesar 20.1%.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK