NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Jun 2017 11:16 - Sumut Honda Bikers
Baju berwarna merah bertuliskan ‘Cari Aman‘ yang dikenakan ratusan karyawan Honda menghiasi kantor pusat Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan setiap kali Senin tiba. Pemandangan ini menjadi cerminan semangat para karyawan Honda untuk turut berperan serta mengkampanyekan tagline keselamatan berkendara (safety riding)  ‘Cari Aman’ kepada masyarakat luas.
 
‘Cari_Aman’ sendiri merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda, dimana kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda. Karenanya dengan tagline Cari_Aman, Honda ingin memberikan pesan serius bagi masyarakat agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Honda selalu menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama, dan kami juga sangat peduli dengan keselamatan para karyawan Honda yang umumnya menggunakan kendaraan roda dua untuk beraktivitas. Menurutnya karyawan merupakan garda terdepan Honda yang juga dapat melakukan komunikasi positif mengenai pentingnya safety riding.  
 
“ Dengan mengenakan seragam merah bertuliskan Cari_Aman ini kami berharap akan memberikan energi positif kepada para karyawan sehingga mereka lebih bergairah dan bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen sekaligus menjadikan safety riding sebagai budaya dalam berkendara “, ujar Leo Wijaya
 
Komitmen besar Honda dalam keselamatan berkendara dimulai sejak tahun 2002, dimana Honda memulainya dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang mumpuni dengan menyiapkan instruktur safety riding yang handal. Setiap tahun, Honda juga mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk menimba ilmu keselamatan berkendara dan mengasah kompetensi dalam kompetisi keterampilan instruktur safety riding di Jepang.
 
Berbagai upaya juga telah dilakukan Indako Trading Coy dalam mengampanyekan pentingnya keselamatan berkendara, mulai dari peningkatan kualitas sumber daya manusia, sosialisasi ke berbagai kalangan masyarakat, menghadirkan alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer (HRT), hingga menghadirkan seragam keren bertuliskan Cari_AMAN.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara melalui beragam cara. Honda ingin masyarakat menyadari bahwa mengenakan perlengkapan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup, karena helm dan jaket tidak hanya akan membuat penggunanya aman saat berkendara, namun juga jadi lebih menarik, keren dan stylish.  “ Pakai helm itu keren, pakai jaket itu ganteng”, ujar Gunarko.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK