NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Jul 2017 12:04 - Sumut Honda Bikers
Menyiasati kebutuhan pecinta Honda paska lebaran, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut memberikan program istimewa bagi pecinta setia motor Honda selama bulan Juli 2017. Melalui program ‘Sensasi Bebek Honda’, Honda kembali memanjakan konsumen setianya dengan memberikan potongan harga untuk pembelian tipe motor bebek Honda, yaitu Honda Supra X 125 , Honda Revo , dan Honda Blade di seluruh jaringan penjualan Honda di Sumut.
 
Potongan harga menarik ini berlaku untuk untuk pembelian motor Honda secara kredit pada periode bulan Juli 2017, dimana untuk Honda Supra X 125 potongan hingga mencapai 1,2 juta rupiah, dan untuk Honda Revo potongan harga hingga 1,4 juta rupiah, serta untuk Honda Blade potongan mencapai 1,3 juta rupiah. Selain ditujukan kepada masyarkat umum, promo menarik ini juga berlaku bagi konsumen yang melakukan repeat order maupun Trade In (penggantian motor bebek merek lain ke motor Honda).
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa promo ini diharapkan dapat memperkuat penjualan type cub yang dipilih pecintanya karena katangguhan dan keiritannya, serta harganya lebih terjangkau dan lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk sehari-hari.
 
 “ Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang senantiasa mempercayai dan memilih motor Honda dalam menjalankan aktivitasnya. Tentunya kami juga berharap program menarik yang kami hadirkan ini dapat mendampingi pecinta motor bebek di Sumut dalam mewujudkan keinginan mendapatkan motor bebek impiannya. Pecinta type cub tentunya perlu diberikan apresiasi khusus atas pilihan mereka yang menempatkan keiritan sebagai pilihan utama“, ujar Leo Wijaya.
 
Jajaran motor bebek Honda masih menjadi motor andalan masyarakat Indonesia. Kepercayaan tersebut tercermin dari sederet penghargaan yang telah diraih yaitu pada ajang Top Brand Award 2016, dimana untuk kategori motor bebek top brand dinobatkan untuk Honda Supra dan Absolute Revo.
 
Sedangkan pada ajang Motorplus Award 2016, Honda Blade berhasil dinobatkan sebagai bebek terbaik, sementara Honda Supra X 125 berhasil meraih pernhargaan sebagai Best Selling Product. Sementara Honda Blade kembali meraih penghargaan dua tahun berturut-turut sebagai Cub 125cc terbaik pada ajang Otomotif Award 2017 yang berlangsung pada April lalu.
 
Leo Wijaya menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan masyarakat tentunya menjadi pemicu semangat bagi Honda untuk selalu berupaya memberikan layanan terbaik  kepada konsumen, salah satunya dengan menghadirkan program menarik Sensasi Bebek Honda bagi pecintanya.
RELATED
NEWS