NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Aug 2017 11:07 - Surabaya Honda Community

17 Agustus Tahun 45....

Itulah Hari Kemerdekaan kita...

 

Yak tepat tanggal 17 Agustus 2017, bertempat di Halaman Polrestabes SBY, bikers dari Surabaya Honda Community bersama dengan komunitas Motor Difabel dan Polrestabes SBY bersama-sama memeriahkan kemerdekaan RI ke 72 dengan berbagai aktifitas..

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan opening dari Bpk. Suwito selaku Presiden Direktur MPM Motor.

Selanjutnya acara secara resmi dibuka dengan sambutan yang penuh semangat dari Kapolrestabes SBY Bpk. M.Iqbal sekaligus menyerahkan donasi dan bantuan Helm safety dari MPM Motor..

 

Acara dilanjutkan dengan Konvoi keliling kota SBY dimana barisan motor Sport Honda yaitu All New CB 150 R, CBR series, Sonic 150 berada di bagian depan rombongan diikuti bikers yang lain menuju ke Taman Makam Pahlawan di Jl. Mayjen Sungkono SBY..

Tiba di lokasi TMP para bikers melakukan aktifitas upacara dan mengheningkan cipta disusul dengan kegiatan tabur bunga dan berdoa untuk menghormati jasa para pahlawan

Setelah acar di TMP rombongan menuju kembali ke Polrestabes SBY untuk meramaikan acar dengan kegiatan lomba 17-an ala bikers

Merdeka...

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK