NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2018 18:50 - Verza Malang

Tepatnya 5 tahun yang lalu,honda verza 150cc launcing di negeri ini dan sudah tradisi dari AHM (astra honda motor) bila produksi sudah 5 tahun biasanya diperbarui dari segi penampilan atau keungulan lainya, Kalau jaman sekarang namanya facelift. Jadi pada kesempatan ini, AHM berinovasi terhadap honda verza yang pada pengeluaran pertamanya yang cenderung biasa dalam kurung waktu tahun 2013 sudah banyak yang menggunakan spedometer full digital, tetapi nyatanya masih menggunakan spidometer analog dan digital.

Oke tidak perlu basa basi, mari kita ulas secara lanjut

Mulai dari sisi lampu utama

Pada motor honda verza ini perubahanya sangat drastis yang dulunya mengedepankan kegarangan, sekarang menjadi ala ala motor jadul ( jaman dahulu ).

Hal ini dimaksudkan karena pada era sekarang ini, banyak pengguna yang menyukai tampilan motor jadul dan tetap mengedepankan sisi stylis.

Sayangnya pada motor ini belum mengaplikasikan headlamp led. Jadi ini membuat verza menjadi agak ketinggalan dengan pengeluaran motor AHM lainya, tetapi yang saya suka jika menggunakan lampu bohlam biasa ialah pada saat hujan, jalan akan tetap terang tidak seperti motor pengguna led lainya.

Kedua,perbedaan yang lain ialah pada sisi spedometer motor ini, yang sudah menggunakan full digital, yang sudah sering digunakan oleh kebanyakan motor motor sport city maupun race.

Selanjutnya begerak ke belakang, pada sektor tangki, tangki motor verza ini menggunakan tutup seperti motor sport yang jika di buka tidak akan lepas, melaikan mempunyai angsel yang akan menahan tutup tangki sehingga saat dibuka akan tidak jatuh dan lebih praktis.

Tetap di sektor tangki, shroud juga mengalami perubahan lebih lancip dan aerodinamis.

Selain itu tidak ada perubahan lagi yang begitu jauh seperti mesin, kaki kaki ( roda ), swingarm, lampu belakang. Yang tetap sama seperti verza terdahulu.

Jaman now

Jaman old

Harga verza facelift 2018 ini untuk OTR jakarta bekisar Rp. 19.300.000

Nah itu bro sedikit review dari admin http://www.verzamalang.net dan admin menyimpulkan tampilan honda cb150 verza adalah 90% tampilan verza dan 10% tampilan cb , mungkin kalian sudah gak tahan segera meminang motor yg satu ini segera datang ke dealer – dealer honda terdekat.

Wassalam

Admin : Eric009
Editor : MAR46

RELATED
NEWS