NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Feb 2018 15:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... 20 Februari kemarin Repsol Honda Team kembali secara resmi memperkenalkan motor yang akan digunakan oleh dua pembalapnya yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia, dan ini menjadikan Indonesia sebagai negara tempat peluncuran motor Tim Honda secara 4 kali berturut-turut.

AHM kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap RC213V. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Pada sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One HEART.” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu HATI.” terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit boxtrailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK