NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Mar 2018 09:51 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Secara konsisten PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat melakukan kampanye dan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Barat.

DAM bersama PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman. Berbagai golongan usia khususnya generasi muda menjadi target peserta edukasi dan pelatihan yang dijalankan oleh tim safety riding DAM. Terhitung sejak awal tahun 2017 sampai dengan Februari 2018 ini sudah lebih dari 30.051 orang telah mengikuti edukasi dan pelatihan oleh tim safety riding DAM.

General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan melalui kampanye #Cari_Aman ini secara terus menerus dan konsisten ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum yang bertujuan memberikan persepsi baru mengenai pentingnya gaya hidup seseorang yang wajib memakai Helm dan Jaket saat berkendara sepeda motor.

Tidak hanya memberikan pelatihan keselamatan berkendara ke sekolah dan universitas di Jawa Barat. DAM juga memberikan edukasi kepada beberapa perusahaan serta komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat. Mereka akan mendapatkan edukasi safety riding berupa teori dan praktek yang akan diajarkan oleh tim instruktur safety riding DAM.

Kampanye #Cari_Aman dapat memberikan prespektif baru kepada generasi muda melalui pemakaian Helm dan Jaket agar menjadi gaya hidup mereka. Pelatihan ini dilakukan secara berkesinambungan sebagai tanggung jawab dan kontribusi salah satunya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Setiap pelatihan safety riding yang dilakukan oleh tim safety riding DAM selalu memberikan pengalaman yang berkesan bagi para peserta, melalui perpaduan antara teori dan praktek serta adanya games disela-sela kegiatan membuat para peserta selalu antusias mengikuti pelatihan safety riding dari awal hingga akhir,” tutup Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK