NEWS
DETAILS
Senin, 09 Apr 2018 12:06 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Motor sport terbaru Honda yakni All New Honda CB150 Verza resmi meluncur di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan All New Honda CB150 Verza di Mall Karawang Central Plaza pada 7 April 2018.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan All New Honda CB150 Verza hadir sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh. Kehadirannya disambut baik oleh para pecinta motor sport di Jawa Barat karena diyakini memiliki kesan gagah dan fitur-fitur canggih yang dapat memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya.

“Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Februari 2018 lalu di Jakarta, hingga kini DAM telah mencatat penjualan All New Honda CB150 Verza sebanyak 346 unit. All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel menjadi varian yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Barat.

Acara ini dimeriahkan oleh Dance Competition, Beat Box Competition, dan Arcade Game. Tidak ketinggalan kehadiran band Scimmiaska yang akan mengisi panggung hiburan. Untuk memudahkan konsumen, DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition, Honda Genuine Accesories dan Apparel serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda. 

All New Honda CB150 Verza memiliki desain lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

All New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 19.750.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga Rp 19.100.000 untuk Spoke Wheel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK