NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 14:59 - Surabaya Honda Community

Hai rek

Omong - omong soal Hari Kartini yang kalian ketahui apa ya? Perempuan?  Emansipasi perempuan?  Ada benernya juga namun satu hal yang perlu kalian tahu bahwa perjuangan RA Kartini dalam memperjuangkan hak - hak perempuan Indonesia butuh waktu yang cukup lama.  Oleh karena itu kita sebagai penerus bangsa harus mempertahankan serta mengenang jasa beliau sebagai bentuk apresiasi kita dalam memberikan kesamaan hak dan asasi kaum pria dan perempuan.

MPM Distributor mengadakan donor darah untuk memperingati Hari Kartini rek pada 24 dan 26 April 2018 di MPM Simpang Dukuh  pada 24 April 2018 waktu lalu  dan  di MPM Sedati pada 26 April 2018.

Bertempat di gedung Training Center MPM Sedati pelaksanaan donor darah digelar. Diikuti seluruh karyawan serta masyarakar umum yang mau memberikan setetes darah mereka bagi yang memerlukan.  Tak hanya itu rek banyak bingkisan menarik yang disiapkan oleh MPM Distributor untuk mengapresiasi mereka-mereka yang mau menyumbangkan sebagian darah mereka. Dari bingkisan yang kecil hingga helm SNI disediakan melalui jumputan keberuntungan di aquarium yang disediakan jika beruntung bisa mendapatkan Helm SNI lo kan lumayan buat ngaspal hehehehehe. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK