NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Jul 2018 19:12 - Surabaya Honda Community

Halo mas bro.....minggu 8 Juli 2018 kemarin MPM Distributor mengajak konsumen dan komunitas honda CRF150 untuk trabas alas lagi. Kali ini serempak dilaksanakan di 2 kota yaitu Malang dan Jember.
Diartikel terdahulu sudah dikupas bagaimana keseruan trabas alas di malang kali ini cak mimin akan melaporkan keseruan trabas alas di jember.

Kegiatan trabas alas di jember ini mulai diberangkatkan dari dealer Kebonsari jember.

Selanjutnya para peserta menaklukan jalur yang telah ditentukan oleh panitia dan berakhir di hotel green hill jember.

Tidak kurang 200 bikers yang ikut acara yang dibalut dalam gathering bikers ini. Mereka terdiri dari konsumen CRF250 dan konsumen CRF150 jember.

Menurut community development MPM Fariz Hadi, pada gathering kali ini kami ingin mengajak peserta merasakan mengendarai CRF150 dengan berbagai medan jalan yang dilewati oleh peserta serta mengajak untuk nobar motocross tingkat dunia MXGP seri ke 13 di Semarang.

Tidak lupa Honda Community Social Responsibility dilakukan setiap acara yang diadakan. Kali ini dengan menyumbang beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada 30 anak warga sekitar.

Menurut salah satu peserta trabas alas mengatakan Honda CRF150 mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan bagi pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Bebaskan diri bersama CRF150


#SHCMbois



 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK