NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Aug 2018 10:10 - Surabaya Honda Community

Akhir-akhir ini kita disuguhkan dengan berita duka yang menerpa saudar-saudara kita di Lombok Nusa Tenggara Barat. Berbagai kegiatan digalangkan untuk meringankan beban saudar-saudara kita yang terkena musibah di Lombok Nusa Tenggara Barat. Mulai komunitas sosial hingga perorangan membuat kegiatan untuk membantu meringankan beban saudara kita termasuk komunitas motor yang berada di Surabaya.

Komunitas motor yang termasuk dalam Surabaya Honda Community mengadakan kegiatan charity yang tidak biasa. Kegiatan tersebut yakni pertandingan futsal yang digelar oleh Surabaya BeAT Community dan Honda Owner Scoopy Surabaya pada 9 Agustus 2018 di Lapangan Multi Futsal Siwalankerto.

 

Kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB ini berlangsung sangat seru. Tim futsal Surabaya BeAT Club dikomandoi oleh sang kapten Yudieztyra Ardi.F dan Honda Owner Scoopy Surabaya dikomandoi oleh kaptenya Nico Nopiandika. Kedua tim sama-sama menunjukan jual beli serangan dan pertandingan berjalan sangat alot menjadi daya tarik tersendiri bagi kedua belah pendukung tim ini, yang tak henti-hentinya meneriakan dukungan dari pinggir lapangan. Serangan demi serangan sama-sama dipertontonkan untuk menunjukan kualitas terbaiknya. Hasil imbang menjadi hasil yang harus diterima kedua tim ini.

Akan tetapi bukan hasil yang menjadi prioritas utama dalam laga ini, melainkan lebih kepada tujuan dari laga amal ini. Karena laga ini dihelat untuk menggalang donasi bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Lombok. Diakhir laga "buka topi" pun dilakukan oleh kedua tim serta pendukung masing-masing tim, dimana hasil yang diperoleh nanti akan diberikan untuk meringankan beban saudar-saudara kita yang terkena musibah di Lombok Nusa Tenggara Barat. "Membantu saudara dapat dengan berbagai cara. Yang terpenting adalah sama-sama berniat baik untuk saling membantu sesama", Ujar penasihat Surabaya BeAT Club Yudieztyra Ardi.F yang juga kapten tim futsal Surabaya BeAT Community.
Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK