NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 08:59 - Surabaya Honda Community

Minggu 16 September 2018 menjadi moment yang spesial bagi keluarga baru dari Honda PCX Club Indonesia - Jawa Timur. Bagaimana tidak 3 Chapter baru resmi bergabung dalam Keluarga HPCI bertepatan dengan diselenggarakannya Honda Dream Cup 2018 seri Surabaya.

Sebagai komunitas motor matic premium HPCI tidak lupa dengan keberadaan komunitas motor Honda lainnya. Terbukti kemarin mereka membaur jadi satu dengan komunitas motor Honda lainnya dalam Gathering Komunitas Motor pada gelaran Honda Dream Cup 2018 seri Surabaya kemarin. Berbagai lomba yang digelar diikuti oleh punggawa HPCI bersama Komunitas motor Honda lainnya.

Menurut Mister Marinus selaku ketua HPCI Jatim bahwa dengan bertambahnya keluarga Komunitas Motor PCX di Jatim bisa mempererat tali silaturahim antar anggota komunitas motor Honda PCX maupun Non PCX serta siap untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya dalam sabutannya pada deklarasi 3 Chapter baru HPCI Jatim yakni HPCI Chapter Tuban, HPCI Chapter Nganjuk, dan HPCI Chapter Tulungagung

Kang Fariz selaku Community Development MPM Distributor menambahkan bahwa 3 Chapter keluarga baru HPCI dipersilahkan untuk bergagung di paguyuban Honda masing-masing kota/kabupaten mereka untuk menambah saudara, pengalaman serta sensasi tersendiri yang nantinya bisa masuk dalam keluarga besar Honda Community Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK