NEWS
DETAILS
Senin, 08 Oct 2018 08:17 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti yang merupakan tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 memulai perjalanan untuk mensukseskan misinya masing-masing.

Tim Purba yang telah melakukan prosesi Napak Tilas di Pantai Tum Anyer, kemudian langsung melanjutkan perjalanan menuju Jakarta untuk bertemu dengan rekan-rekan bikers Jakarta yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta.

Setibanya di Jakarta, Tim Purba Napak Tilas kemudian disambut oleh Asosiasi Honda Jakarta dan Manajemen PT. Wamaha Makmur Sejati sebagai Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

Tim Purba Napak Tilas kemudian diajak untuk makan malam dan dilanjut dengan presentasi Honda Bikers Day 2018 serta berbagi pengalaman perjalanan kepada rekan-rekan Asosiasi Honda Jakarta oleh Tim Purba Napak Tilas yang dikuti dengan antusias oleh bikers Honda Jakarta yang hadir.

Selepas dari Jakarta, kemudian tim melanjutkan perjalanan menuju Bandung sebelum kemudian menuju ke lokasi-lokasi yang pernah dipakai untuk gelaran Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya.

Terimakasih untuk teman-teman Asosiasi Honda Jakarta dan jajaran managemen PT. Wahana Makmur Sejati atas sambutan dan jamuannya, kami tunggu di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS