NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Oct 2018 07:56 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti Andalas yang merupakan bagian dari tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 terus melanjutkan misi perjalanannya di Sumatera dan akhirnya tiba di 0 km paling barat Indonesia.

Yup, sebelum melakukan sharing Discuss dengan saudara-saudara di Aceh, Tim Purba Andalas begitu tiba di aceh langsung menuju ke Pulau weh tepatnya ke nol KM Indonesia di kota Sabang.

Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri tentunya bagi para anggota Tim Purba Andalas karena nol km Indonesia ini biasanya menjadi sebuah titik dimana para bikers di Indonesia selalu memiliki mimpi untuk bisa sampai ke titik ini dengan mengendarai motor kesayangan tentunya.

Selepas dari 0 km Indonesia, tim kemudian akan bertolak menuju ke Aceh kembali untuk bertemu dengan kawan-kawan di Aceh yang sudah menunggu tim Purba Andalas.

RELATED
NEWS