NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Oct 2018 09:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti Andalas yang merupakan bagian dari tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 terus melanjutkan misi perjalanannya di Serambi Mekah

Setelah mencapai titik nol KM sabang, tim Purba Andalas kembali ke Aceh untuk bertemu dengan saudara-saudara di Aceh.

Tim kembali disambut oleh Managemen main dealer Honda Aceh dan saudara-saudara di Aceh yang antusias menyambut Tim Purba Andalas.

Tim Purba Andalah kemudian melakukan sharing discuss tentang kegiatan Honda Bikers Day 2018 nanti yang akan digelar di Pangandaran dan tidak lupa menyerahkan undangan untuk saudara-saudara di Aceh agar bisa menghadiri gelaran satu Decade Honda Bikers Day 2018 di Pantai pangandaran. 

Terima kasih untuk temen temen paguyuban Honda Aceh atas sambutannya untuk tim PURBA Andalas, ditunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS