NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Nov 2018 21:31 - Surabaya Honda Community

Assalamu'alaikum wr wb

Pandangan buruk terhadap komunitas motor sedikit banyak masih terlintas dibenak masyarakat, terutama yang terkena dampak perilaku buruk sebuah komunitas motor. Mulai dari ugal-ugalan di jalan hingga perilaku menggeber-geber motor bersuara berisik. Namun kini pandangan itu mulai bergeser sedikit demi sedikit, dengan perubahan mind set masing-masing anggota komunitas. PT Astra Honda Motor membuat terobosan ciamik guna meningkatkan kualitas suatu komunitas motor Honda dengan adanya Honda Community Social Resposibility yang memiliki manfaat bagi komunitas tersebut hingga masyarakat.

PT Astra Honda Motor melalui Main Dealer wilayah Jatim-NTT yakni MPM Distributor melalui Community Development Division-nya membuat suatu Kompetisi unik serta menarik yang diperuntukan bagi komunitas motor Honda yang ada di Jatim. Bertajuk Honda Community Social Resposibility Competition, komunitas motor Honda di Jatim digerakkan untuk membuat ide gagasan yang menarik yang bermanfaat bagi mereka dan masyarakat pada umumnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan rentan waktu 15 Oktober hingga 15 Desember 2018. Dengan 2 kategori kegiatan yakni #CaRi_aMaN Safety Riding Campaign dan Social Environment, Religi and Humanity.

Diharapkan kedepannya komunitas motor Honda yang ada di Jatim bisa menjadi panutan bagi masyarakat pada umumnya untuk memiliki good habit dalam berkendara maupun pada kegiatan yang lainnya. Bagi komunitas motor Honda Jatim yang ingin tahu detail kompetisinya serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan Honda Community Social Resposibility Competition bisa menghubungi Contact Person yang tertera pada gambar yang tertera atau bisa klik link berikut untuk lebih jelasnya.

Link Petunjuk Pelaksanaan :
bit.ly/hondacommunityjatimHCSR

Link Pendaftaran HCSR :
bit.ly/pendaftaranHCSR

Link Template Materi Promosi HCSR :
bit.ly/materipromosiHCSR

@mpmhondajatim @honda.community
#HCSRhondacommunityjatim
#HondaCommunityJatimMbois
#hondacommunity
#MPMHondaJatim

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK