NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jan 2019 12:08 - HMC MANADO

10 Year Challenge... 

10 Tahun yang lalu, takdir mempertemukan 4 Orang yang memiliki hoby, tujuan, keinginan dan harapan yang sama, yaitu membentuk komunitas untuk sharing dan bertukar pikiran tentang dunia Honda Matic. Oleh sebab itu,  HMC (Honda Matic Community) Manado mulai dibangun dan dibentuk dengan anggota awal sebanyak 4 orang ( Bro Anggi,  Bro Hendra, Bro Danu dan Bro Agus).

"Kopi Darat" Perdana dilakukan di depan Cafe Boulevard. Kemudian lokasi kopdarpun berpindah ke kompleks pertokoan Ruko Mega Smart Megamas Manado selama Beberapa pekan, dan akhirnya lokasi berpindah lagi ke Jl. Boulevard, tepatnya diseberang Cafe Boulevard Jl. Boulevard, Manado.

HMC mulai merekrut anggota-anggota baru dengan menyebarkan brosur, baik dengan cara pemberian langsung (pengejaran di jalan) maupun dengan cara menyelipkan di kendaraan-kendaraan yg sedang parkir. Dengan harapan HMC ini akan semakin berkembang dikemudian hari.

Dan dengan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa pada hari Sabtu, 29 Agustus 2009 bertempat di Attrium Utama Manado Town Square, HMC (Honda Matic Community) Manado akhirnya diDeklarasikan bersamaan dengan peluncuran Honda Vario dan Beat tipe baru.

Itulah Sejarah Berdirinya HMC Manado, cikal bakal sebuah komunitas yg sekarang memiliki 148 Anggota Terigistrasi (DiLantik) yang terbagi dalam 9 Angkatan Pelantikan belum terhitung embrio/Calon Anggota....

#SejarahHmcManado
#10yearchallenge 
#GarudaRiders 
#HmcManado

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK