NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Feb 2019 00:10 - Astra Motor Yogyakarta

Semarang – Bertempat di Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah, jajaran manajemen Astra Motor memberangkatkan 178 peserta Honda Adventure Days 2019. Di mana peserta HAD 2019 kali berasal dari Jabodetabek, Banten, Lampung, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar dan Donggala, Sulawesi.

Komposisi peserta HAD 2019 didominasi dari pengendara CRF 150L sebanyak 118 peserta, pengendara CRF250Rally sebanyak 46 peserta, dan diikuti oleh konsumen Big Bike Honda CB500X sebanyak 11 peserta dan CRF1000L (Africa Twin) sebanyak 3 peserta.

Chief Operation Astra Motor, Octavianus Dwi P mengatakan bahwa sejak hadirnya motor Honda CRF Series dan CB500X, animo masyarakat terhadap motor adventure terus meningkat. Beragam komunitas pun bermunculan dan acara trabasan yang bergulir di setiap daerahnya.

“Gelaran HAD 2019 menjadi ajang yang paling ditunggu oleh pecinta adventure khususnya konsumen Honda se-Tanah Air. Tingginya antusiasme peserta terhadap event ini dilihat dari asal peserta yang beragam dan sebanyak 42 peserta HAD 2018 kembali ikut memacu adrenalin dalam gelaran HAD tahun ini,” ujar Octavianus.

Hari ini seluruh peserta dijadwalkan akan menyelesaikan rute Adventure Rally di Kota Magelang, Jawa Tengah. Tidak berhenti sampai situ, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan finish point yang berlokasi di Jurang Jero, Yogkarta pada hari Minggu (24/02/2019).

Octavianus juga menambahkan bahwa rute yang dipersiapkan oleh penyelenggara HAD 2019 dijamin lebih menantang dengan mengusung tema “See the Unseen”. Peserta HAD 2019 akan diajak berpetualang dari Semarang hingga Magelang di hari pertama HAD 2019 dan akan melewati jalur yang jarang dieksplor sebelumnya.

Seluruh peserta HAD 2019 pun berkesempatan untuk memenangkan 1 unit CRF150L yang akan diundi pada puncak acara di Jurang Jero, Yogyakarta.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menjelaskan bahwa titik pertama yang harus dilalui peserta HAD yaitu lokasi tambang, Brown Canyon yang terletak di daerah Tembalang. Selain itu juga akan ada banyak titik-titik spot foto yang harus didatangi oleh seluruh peserta melalui koordinat yang telah diberikan pada aplikasi, sembari menikmati bentangan pesona alam yang memukau.

“Jadi silahkan manfaatkan waktu tersebut untuk menikmati perjalan dan pemandangan keindahan alam Jawa Tengah, dan jangan lupa rasakan ketangguhan motor Honda seri adventure. Yang terakhir dan paling penting, hati-hati di jalan dan jangan lupa #Cari_Aman selama Honda Adventure Days 2019!” tutup Ronaldo.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK