NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Mar 2019 22:44 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT,  kembali memanjakan konsumen Honda CBR250RR dengan mengadakan gathering di Sirkuit Bung Tomo Surabaya pada Minggu, 10 Maret 2019.
Acara ini digelar sebagai apresiasi MPM kepada konsumen dan komunitas Honda CBR series di wilayah MPM yang mempunyai hobi balap agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut.
Diikuti oleh 38 peserta, acara ini bertujuan mengenalkan dunia balap dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di lintasan balap.
Sebelum melakukan balap di sirkuit, seluruh peserta terlebih dahulu diberikan arahan mengenai tekhnik balap yang benar oleh rekan-rekan dari Cornering Indonesia Surabaya (COINS) yang kebetulan menjadi partner MPM dalam acara ini.
" Kegiatan yang diadakan MPM ini diminati dan dinanti oleh konsumen, terbukti selama beberapa kali kegiatan Track Day selalu ada konsumen baru Honda CBR250RR yang bergabung dan berani adu cepat di sirkuit resmi GBT Surabaya." tutup Suhari
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK