NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Apr 2019 11:07 - Astra Motor Yogyakarta

Banyumas - Bertepatan dengan pelaksanaan Honda Premium Matic Day di Banyumas, pada perhelatan hari pertama (13/4) Astra Motor Yogyakarta melaksanakan pengundian tahap ketiga dan Grand Prize program Awal Tahun Meriah. Program Awal Tahun Meriah dijalankan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019 berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

Disaksikan oleh perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial, serta pengunjung Honda Premium Matic Day, diundi lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram. Adapun konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Rizkiani Maghfirotun Istiqomah dari Kebumen, Triyanti dari Banyumas, Karsini dari Cilacap, Sri Utami dari Cilacap, dan Sarno dari Kebumen.

Dari belasan ribu peserta program Awal Tahun Meriah yang dilaksanakan pada periode Januari hingg Maret 2019 ini, konsumen yang beruntung memenangkan 1 unit All New Honda PCX adalah Rini Afriyanti dari Sleman. Rini Afriyanti sendiri merupakan konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 pada bulan Januari 2019.

“Kami ucapkan selamat kepada 15 pemenang koin emas dan 1 pemenang All New Honda PCX dalam program Awal Tahun Meriah yang diselenggarakan oleh Astra Motor Yogyakarta pada periode Januari sampai dengan Maret 2019 ini. Tak lupa kami juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen atas kepercayaan dan kesetiaannya selama ini. Sampai jumpa kembali dalam event dan program-progam menarik Honda lainnya.” pungkas Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mey Gamastra Runawang.

***

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK