NEWS
DETAILS
Jumat, 31 May 2019 13:42 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT. Menara Agung Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada konsumen  setia sepeda motor Honda. Misalnya dengan mengajak para bikers pecinta sepeda motor Honda, khususnya CBR Series untuk menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019.

Fadhila Oster, PIC Community PT Menara Agung mengatakan, Kegiatan ini  mengundang puluhan  anggota komunitas sepeda motor Honda. Banyak  pecinta sepeda motor sport Honda CBR Series yang sangat mengidolakan  para riders Honda, sehingga menginspirasi PT Menara Agung  untuk melaksanakan  kegiatan yang berhubungan dengan  dunia balap, seperti  Nobar MotoGP Honda Community.

“Kami juga berharap melalui acara ini  dapat semakin  meningkatkan  kebersamaan  yang terjalin  antara komunitas pecinta CBR Series yang ada di Sumatera Barat  dengan Komunitas Honda lainnya. “ujar Oster.

Para pecinta MotoGP yang ikut bergabung dengan nonton bareng ini juga disuguhi  dengan berbagai kegiatan lain, mulai dari Test Ride Honda CBR, Rolling City dengan mengitari kota Padang sebelum finish di lokasi acara, buka puasa bersama serta dorprice menarik untuk para komunitas yang beruntung.

RELATED
NEWS