NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jun 2019 09:25 - Verza Malang

Blitar , Pada bulan Ramadhan ini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 70 bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar untuk berbagi kebaikan ( 18/4). Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya PT. AHM dan  MPM sebagai  main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

 

Dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling start dari  MPM Blitar menuju Masjid Baitul Aziz  untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan masjid serta pemberian donasi. Selanjutnya kegiatan bikers membagikan takjil gratis.

"Bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar dengan mengadakan kegiatan sosial serta untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masyarakat. Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan bersama.  " kata Fariz Hadi selaku community development MPM

 

 

 

 

 

Kegiatan Honda Bikers Sholeh di tutup dengan  buka puasa bersama anak yatim piatu. Para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

Blitar . 18 Mei 2019
Corporate communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

RELATED
NEWS