NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jun 2019 13:32 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat mengundang beberapa mahasiswa/I dan komunitas Honda Menara Agung untuk meramaikan gelaran event yang bertajuk “Vario Goes to Campus” yang bertujuan untuk ajang silaturahmi keakraban para member dan komunitas Honda Sumatera Barat.

Dihadiri oleh puluhan peserta baik dari komunitas maupun mahasiswa kegiatan  ini  dikemas secara menarik, acara ini dimulai dengan touring serta mencoba ketangguhan All New Vario 150 menuju lokasi acara. Selain itu  peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan tentang teknologi terbaru dari All New Vario 150 yang disampaikan langsung oleh Sales Force Management PT Menara Agung. Kemudian dilanjutkan dengan edukasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman oleh Instruktur Safety Riding PT Menara Agung.

Guna menambah antusias peserta, panitia juga membagikan kupon doorprize bagi peserta yang beruntung dalam kegiatan “Vario Goes to Campus” ini.

“Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan mahasiswa untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa memberikan pengetahuan tentang fitur dari All New Vario 150. “Terang Yohanes Budiyanto Cindra,selaku Marketing Manager PT. Menara Agung.

Ditambahkan Yohanes, berbagai acara menarik telah kami persiapkan untuk Vario Goes to Campus  ini.  Mulai dari sharing  antara mahasiswa dengan komunitas mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi  antara komunitas dengan Main Dealer.

Ilman Habib salah satu peserta Vario Goes to Campus mengaku “Kami sangat menantikan kegiatan ini. Kekompakan sesama anggota komunitas inilah yang kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota komunitas  dengan mahasiswa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK