NEWS
DETAILS
Senin, 05 Aug 2019 21:28 - Surabaya Honda Community

Menjadi bagian dari Honda Commumity Jatim, komunitas CB150R Streetfire Jawa timur menunjukkan kemboisannya dengan aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat.

Hal ini ditunjukkan dengan melakukan aktivitas bersih-bersih di area sekitar pantai, tepatnya di Pantai Ungapan yang terletak di Kabupaten Malang.

Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyisir dan mengambil sampah yang ada di pantai sehingga pantai nampak bersih dan asri kembali.

Acara ini merupakan bentuk Honda Community Social Responsibilty (HCSR) dari rangkaian kegiatan dari acara gathering sekaligus touring dalam kegiatan yang bertajuk New CB150R StreetFire Festival Motor Laki ini diikuti oleh 100 anggota komunitas dan diselenggarakan pada tanggal 27 - 28 Juli 2019.
Gelaran Festival Motor Laki yang di gelar oleh  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda CB150R StreetFire yang tergabung dalam Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur (PHSJT) dimulai dengan turing dengan start di Alun- alun Madiun yang kemudian berkumpul di MPM Blitar untuk bersama - sama dengan komunitas dari Blitar menuju Pantai Ungapan yang berada di Kabupaten Malang.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK