NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Aug 2019 08:32 - Verza Malang

Kegiatan rutin tahunan PT. Astra Honda Motor bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal yang bertajuk Ketupat Fut

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas Honda terutama di Jawa Timur. Ketupat Futsal Community diadakan di Champion Futsal Ma Chung pada hari Minggu 28 Juli 2019.

Acara yang pertama kali diselenggarakan tahun 2015 ini diikuti oleh seluruh anggota Paguyuban Honda Malang (PAHAM) yang turut meramaikan ajang Honda kali ini, seperti Kosong, MSFC, HBC, VMC, Grand87, MSC, CROWN, PHOBI, PAHAM, BBB, Blitar, VOC.

Berbagai kegiatan dan hiburan disiapkan MPM dalam kegiatan Ketupat Futsal kali ini seperti Kompetisi Futsal antar paguyuban, test ride Honda Sonic 150 dan ada Sonic 150R mini modif.


 
“Ketupat Futsal ini merupakan kegiatan tahunan untuk paguyuban honda di Jawa Timur yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas,” ujar Fariz Hadi Wibowo – Community Development MPM.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK