NEWS
DETAILS
Senin, 26 Aug 2019 15:10 - Verza Malang

Launching Honda ADV150 yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT di Malang Town Square (Matos), dimeriahkan oleh kehadiran 100 anggota komunitas pada hari Minggu 18 agustus 2019.

Bertajuk Bikers Meets Up, anggota komunitas yang berasal dari 14 komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM) terlebih dahulu berkumpul di MPM Basuki Rahmat untuk mengikuti edukasi safety riding.

Selanjutnya peserta bersiap melakukan city rolling menuju lokasi diadakannya launching Honda ADV 150 untuk memyaksikan unviling Honda ADV150 dan melakukan test ride motor skutik penjelajah jalanan yang canggih. Peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda itu.

Menurut saya pribadi ADV 150 ini, cukup sporty, tarikkannya enteng, Handlingnya mudah dan lincah, Nyaman dikendarai dijalan berliku. Untuk posisi riddingnya pas banget dengan tinggi badan saya 173 cm kata Fahruzi dari komunitas HPCI chapter Malang.

Selain test ride juga ada photo contest, peserta upload foto selama kegiatan di intagram. Foto yang bagus mendapatkan hadiah menarik.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memperkenalkan Skutik terbaru dari Honda ADV150, juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas Honda di Malang, kata Mizidianto selaku Community Development MPM.

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK