NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Aug 2019 15:01 - Verza Malang

Sebanyak 86 peserta mengikuti convoi merdeka yang berasal dari Paguyuban Honda Probolinggo, dan HSFCI wilayah Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi. Kegiatan ini dimulai dengan rolling city dengan mengambil start dari MPM Bondowoso menuju Museum Tour Gerbong Maut di Bondowoso merupakan museum kereta api yang menampilkan gerbong kereta sejarah pernah membawa pejuang kemerdekaan dari Stasiun Bondowoso menuju Surabaya. Konvoi dilanjutkan menuju Taman Makam Pahlawan di Jalan Pemuda Situbondo. Para peserta mengikuti upacara Bendera dan tabur bunga serta melakukan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) dengan bersih-bersih makam. Kemudian peserta yang memakai atribut merah putih melanjutkan perjalanan menuju  monumen 1000 km Anyer Panarukan , sebuah monumen yang dibangun untuk mengenang sejarah pembangunan jalan raya sepanjang 1.000 kilometer Anyer-Panarukan pada zaman Pemerintahan Gubernur Jendral Herman Willem Daendels pada tahun 1807-1810 silam. Kemudian peserta melanjutkan perjalanan dengan finish di Kampung Kerapu Situbondo.

“Dengan semangat Kemerdekaan RI , kami mengajak komunitas Honda untuk Bangga Menjadi Indonesia dengan melakukan kegiatan positif.  Selain itu juga kita perkenalkan produk terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas ” kata Suhari – Marcomm & Development Division  Head MPM

Selain HCSR dan upacara juga diadakan games khas 17 agustus yaitu tarik tambang dan balap karung.

Pada kesempatan kali ini disosialisasikan uji coba tapping HCID app dengan mendownload aplikasi Welovehonda dan juga sosialisasi tentang event Honda Bikers Day 2019. Tak ketinggalan diperkenalkan tampilan terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas dan disediakan unit testride.

 

Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire memberikan nilai tambah bagi pecintw naked nakedsport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan. 

RELATED
NEWS