NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Sep 2019 15:55 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Memeriahkan launching Honda ADV150, PT Menara Agung menggelar Bikers Meet Up yang diikuti puluhan anggota dari berbagai komunitas pecinta sepeda motor Honda. Selain gathering untuk ajang silaturahmi, iven itu dikemas lebih menarik dengan diawali rolling city mengelilingi Kota Padang.

Manager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah.Anggota komunitas juga diberi kesempatan Riding Test Honda ADV150 guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari Honda. Komunitas diajak mengelilingi Kota Padang sembari mengkampanyekan Cari_Aman hingga hingga finish di Transmart Padang.

“Oleh karena kita ingin menyambut baik kegiatan Honda Bikers Meet Up. Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar Honda. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda,” ungkap Yohanes.

Yohanes menjelaskan, iven ini juga bertujuan untuk mendukung kesuksesan launching dan juga untuk pencapaian target penjualan Honda ADV150 di Sumatera Barat. Jadi dalam kesempatan ini, ratusan bikers ini berkesempatan untuk menguji dan menjajal ketangguhan Honda ADV150.

“Jadi kegiatan ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul tanpa arti. Namun banyak kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi setiap anggota komunitas. Kita mengemas iven dengan penuh keseruan dan peserta sangat antusias,” pungkasnya.

RELATED
NEWS